Tentang Doktersiaga

Platform Chatbot Rumah Sakit

Doktersiaga adalah Asisten Kesehatan Virtual anda. Dengan menggunakan doktersiaga ini kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi jadwal praktek dokter dalam waktu yang singkat tanpa dibatasi waktu, bahkan tengah malam sekalipun.

Sebagai Asisten Kesehatan Virtual, Doktersiaga dapat juga membantu staff rumah sakit/klinik/puskesmas untuk menjawab pertanyaan - pertanyan yang sering di ajukan pasienya dengan menggunakan Platform Chatbot Doktersiaga

Update & Share jadwal dokter anda

Our founders

What user says about us

Luar Biasa!

" Doktersiaga adalah startup di bidang kesehatan Indonesia yang memberikan nuansa dan terobosan baru dengan berbagai inovasi kekinian. Melalui cara ini Doktersiaga semakin mendekatkan informasi kesehatan "di rumah sendiri" kepada setiap pembaca dan pengguna startup ini. Teruslah berkarya dan semakin sukses buat Doktersiaga. "

Dr. James Allan Rarung, MM, SpOGKetua Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu

Pantang Menyerah

"Dokter Siaga memiliki founder yang pantang menyerah dengan terobosan fitur-fitur yang futuristik. Dr. Erik Tapan, MHA, Health Social Media Consultant."

Dr Eric Tapan, MHAHealth Social Media Consultant

Futuristik!

"Doktersiaga adalah platform start-up unik dan futuristik yang menjembatani antara masyarakat, dokter, pemerintah, swasta, pelaku bisnis. Anda perlu dokter? Ingat Doktersiaga. Sahabat terbaik untuk Anda sekeluarga."

Dr Dito Anurogo, MscDosen FK Muhammadiyah Makassar

Doktersiaga siap sedia

"Platform yang yang dikembangkan Unik, semakin hari dipenuhi dengan nuansa kemajuan, menyambut era Kesehatan Digital yang kian didengungkan Pemerintah Republik Indonesia, Bravo Doktersiaga."

Dr.Niko Azhari Hidayat, SpBTKVVascular Indonesia Digital Edu-Health Technology

Sangat Membantu

Di era perkembangan kesehatan digitalisasi, Doktersiaga mampu mengembangkan platform dari pelbagai sisi terobosan untuk memberikan kemudahan para pengguna. Mulai dari jadwal dokter dan juga menyeduhkan artikel-artikel kesehatan terkini yang menarik. Teruslah berkarya dan berinovasi. Bravo doktersiaga!

Nurul HidayatiMahasiswi Farmasi