Doktersiaga sebagai tools medical marketing kini hadir untuk memberikan solusi bagi dokter Indonesia, agar dapat tampil dan menjadi sukses. Dokter dapat menggunakan fasilitas doktersiaga tanpa biaya untuk mengelola relasi dengan pasiennya tanpa batasan jumlah follower anda. Semakin banyak follower anda maka peluang anda semakin besar. Fitur utama yang di sediakan oleh doktersiaga yaitu :

TIMELINE

untuk medistribusikan informasi pendek ke beberapa media sosial.

FOLLOW

setiap dokter dapat di ikuti oleh banyak member, dan setiap dokter mempublikasikan informasi baik dalam bentuk informasi pendek ataupun blog maka informasi tersebut akan tampil di timeline followernya.

 BLOG

untuk mempublikasikan karya-karya dokter/tips/informasi kesehatan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mendapatkan informasi kesehatan langsung dari ahlinya.

PROMO KESEHATAN

raih lebih luas calon pelanggan anda dengan mempromosikan produk - produk kesehatan anda dengan menggunakan fitur doktersiaga. Selain itu promosi anda dapat di share ke facebook, twitter, google plus, linkedin, pinterest dan whatsapp 

KONSULTASI

memberikan panduan kepada masyarakat dan advise tetang problem kesehatanya.

Jadi tungu apalagi, dokter bisa daftar gratis sekarang untuk menggunakan fasilitas ini di sini. Sudah ada 201 dokter bergabung dengan doktersiaga dari seluruh kota di Indonesia. Dengan doktersiaga semua dokter berhak untuk tampil dan menjadi sukses.

 

 

Daftar gratis