Jika anda menerima perawatan suntik putih, bahan yang disuntikkan kepada anda terdiri dari berbagai komponen. Yaitu vitamin c dosis tinggi, asam askorbat, dan ekstrak kolagen. Vitamin c dosis tinggi yang disuntikkan ke kulit anda akan memberi banyak manfaat untuk kecantikan kulit anda.

Vitamin c akan menghambat terbentuknya pigmen melamin pada kulit anda. Pigmen melamin adalah zat yang memberikan warna pada kulit anda, sehingga dengan menghambat pembentukannya warna kulit anda tentu akan lebih putih dan cerah.

Di sekitar kita banyak sekali radikal bebas yang bisa mengancam kesehatan dan kecantikan kulit. Vitamin c memiliki sifat antioksidan yang dapat melawan pengaruh radikal bebas. Sehingga dengan menyuntikkan vitamin c kulit anda akan terhindar dari dampak radikal bebas yang sangat berbahaya.

Vitamin C juga memiliki sifat memperbaiki, sehingga dapat memperbaiki jaringan dengan sangat baik. Dengan memperbaiki jaringan kulit, noda yang terdapat pada wajah anda akan hilang sehingga wajah anda akan benar-benar bersih dari noda.

Selain memiliki berbagai manfaat untuk kulit, vitamin c juga memiliki manfaat untuk kekebalan tubuh. Vitamin c memiliki manfaat untuk mengoptimalkan berbagai sel di tubuh kita, termasuk sel yang berfunngsi untuk kekbalan tubuh. Maka dari itu penggunaan vitamin c sebagai suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh sudah banyak dan sudah sejak lama dilakukan.

Sumber : dr Monita Skincare