Dikemas dengan kandungan vitamin, protein, kalsium, niacin, kalium, fosfor dan zat lainnya, membuat susu sangat ideal untuk dijadikan sebagai salah satu menu sarapan Milk Lovers. dengan konsumsi susu, tidak hanya tubuh saja yang ternutrisi, tapi kulit dan otak Milk Lovers pun akan jauh lebih baik.

Lantas, apa saja sih manfaat yang diberikan susu ketika dikonsumsi di pagi hari sebagai sarapan? Dilansir dalam boldsky, berikut merupakan manfaat besar yang diberikan susu ketika Milk Lovers mengonsumsinya di pagi hari sebagai pelengkap sarapan.


Sumber nutrisi

Susu merupakan sumber nutrisi terbaik dengan kandungan gizinya yang sangat lengkap. Dengan mengonsumsi susu di pagi hari, Milk Lovers akan mendapatkan tubuh yang lebih segar, dan tenaga yang lebih besar. Bahkan banyak pelatih kebugaran yang menyarankan untuk konsumsi segelas susu di pagi hari sebagai bekal tenaga untuk beraktivitas di siang hari.

Sarapan ringan

Nasi putih merupakan sumber karbohidrat yang cukup berat. Memang sangat baik untuk dikonsumsi Milk Lovers yang bekerja dengan full otot. Tapi kalau Milk Lovers lebih banyak bekerja dengan pikiran, sarapan dengan mengonsumsi cereal yang dicampur susu merupakan yang terbaik.

Kadar gula di dalamnya

Buat Milk Lovers yang bermasalah dengan kadar gula darah, konsumsi susu merupakan solusinya. Pasalnya, susu merupakan makanan yang rendah kadar gula, tapi padat akan gizi. tidak hanya itu, kandungan protein, vitamin dan kalsium di dalamnya, akan membuat Milk Lovers terhindar dari godaan makan berlebih.

Membuat kamu lebih fokus

Tentu saja Milk Lovers sudah mengetahui jika susu merupakan sumber nutrisi yang sangat lengkap. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa konsumsi segelas susu di pagi hari, akan membuat Milk Lovers cenderung lebih fokus dalam bekerja, dan terhindar dari stres.

Cegah kantuk

Segelas susu dingin di pagi hari, tidak hanya akan memberikan efek rileks dan membantu Milk Lovers untuk tetap fokus saja, ternyata susu pun ampuh untuk mencegah kantuk. Uniknya lagi, untuk Milk Lovers yang sedang diet, sarapan segelas susu akan membuat Milk Lovers kenyang lebih lama lho!

Milk Lovers, itulah fakta menakjubkan yang dimiliki susu jika digunakan sebagai sarapan. Tentu saja masih banyak khasiat lainnya yang bisa Milk Lovers dapatkan dari susu.Ayo minum susu setiap hari!

Sumber : My Milk