Tips Sehat - Banyak pria tak sadar, bahwa menjaga kesehatan adalah salah satu cara agar terlihat menarik di mata wanita. Apalagi ditambah kebiasaan mengonsumsi menu diet sehat, tubuh Anda akan terlihat lebih bugar, tidak lekas mengalami penuaan, dan terhindari dari gejala-gejala yang bisa menjauhkan si dia.

Dengan menjalani menu diet sehat, Anda akan terhindar dari bau napas tak sedap sampai bau badan berlebih. Untuk menghindari gejala penuaan dini, Anda harus kurangi konsumsi junk food yang mengandung banyak gula. Bir, soda dan candy bar tidak dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari.

Lalu, agar lebih terlihat fresh, Anda bisa memanfaatkan buah dan sayur-sayuran. Usahakan mengonsumsi sayur atau buah pada menu makan Anda dalam satu hari. Bisa saat makan siang atau dinner.

Lebih baik jika Anda bisa menyiapkan masakan sendiri. Anda akan betul-betul paham komposisi nutrisi menu diet sehat Anda. Bisa juga sekalian ajak si dia untuk makan malam bersama sambil menunjukkan kemampuan Anda mengolah makanan.


Daftar gratis member doktersiaga


Wanita tidak selalu mengutamakan penampilan wajah. Jika Anda punya tubuh yang proporsional, itu akan lebih berharga. Dan tak ada cara lain untuk mendapatkannya selain berolahraga.

Tak ada salahnya mengikuti gaya hidup kaum perkotaan yang makin gemar berolahraga. Karena nantinya kebiasaan itu akan jadi kebutuhan bagi diri Anda. Mengajak si dia untuk olahraga bersama juga cara brilian untuk melakukan pendekatan.

Untuk membentuk tubuh yang dirasa kurang ideal, Anda bisa melakukan latihan yang sesuai. Dan olahraga ringan seperti jogging sangat cocok untuk menghabiskan sore sambil coba meyakinkan wanita incaran Anda.

Yang terakhir, wanita berkelas akan lebih tertarik pada pria yang dengan tingakat intelejensia yang tinggi. Tetap update pada perkembangan berita. Dengan teknologi saat ini tentu tak sulit untuk mendapatkannya. Dan selalu berusaha jadi yang terbaik dalam pekerjaan. Karena bagi wanita, tak ada yang lebih seksi ketimbang pria dengan obsesi.

Sumber Cakapsehat.com