Umumnya jika kita ingin berobat ke rumah sakit akan menghubungi call center rumah sakit yang ingin kita tuju. Telpon ke rumah sakit dan menunggu ada operator menjawab telpon kita. Tapi dalam pelaksanaanya tidak semudah itu, bisa berulang kali mencoba agar dapat terhubung dan mendapat jawaban dari operator call center. Hanya untuk menanyakan pertanyaan seperti "Hari ini dokter kandungan praktek ga?", "Di rumah sakit ini bisa USG 4D?", "Berapa biayanya?" hal - hal sederhana ini saja kita membutuhkan upaya ekstra dan kesabaran menunggu agar dapat terhubung.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada mesin penjawab otomatis (chatbot) yang akan menjawab pertanyaan kamu dengan cepat dan dapat diakses 24 jam. Hanya dengan chating melalui aplikasi Whatsapp. Cukup mudah bukan? Tidak perlu download dan install aplikasi. Hemat quota dan space di handphone. Bahkan dapat menghemat pulsa anda karena tidak perlu lagi menelpon ke call center.

Cara menggunakanya cukup mudah, kamu tinggal buka aplikasi whatsapp lalu kirim pesan ke nomor whatsapp doktersiaga di nomor 0811 1652 029. Pesan yang di kirimkan bebas karena chatbot doktersiaga menggunakan teknologi machine learning yang dapat memahami pertanyaan kamu. Sehingga kamu tidak perlu menghapal format pesan sebagaimana umumnya jika kita mengirim pesan ke whatsapp rumah sakit.

Beberapa kalimat di bawah ini dapat kamu gunakan untuk mencari informasi yang kamu butuhkan, seperti :

- Jadwal dokter kandungan di rumah sakit hermina bekasi
- Jadwal dokter kandungan perempuan di rumah sakit hermina bekasi
- Jadwal dr Nining SpOG di rs hermina Jatinegara
- Dr james SpPD hari ini praktek ga ?
- Biaya rapid test berapa min?
- Bisa bpjs ga?
- Bisa USG ga?
- Berapa biaya rapid test ?
- Nomor tlp rsud tarakan
- Dan pertanyaan lainya

Atau kamu bisa melihat panduan cara menggunakan chatbot doktersiaga ini dengan mengetikan : help

Sampai saat ini sudah ada lebih dari 400.000 lebih orang yang telah menggunakan chatbot doktersiaga

Cek Jadwal Dokter

Selain untuk mendapatkan informasi jadwal dokter & layanan rumah sakit, chatbot doktersiaga ini dapat juga di gunakan untuk daftar rawat jalan. Tapi agar kamu dapat menggunakan fitur daftar rawat jalan kamu harus menjadi member premium terlebih dahulu. Cara menjadi member premium cukup mudah, kamu tinggal mengetikan : upgrade lalu ikuti petunjuk yang di berikan.

Dengan menjadi member premium kamu akan mendapatkan beberapa layanan ekstra spesial yaitu : - Dapat daftar rawat jalan melalui whatsapp doktersiaga - Mendapatkan info jadwal terbaru saat ini - Mendapatkan info bila dokter berhalangan / cuti - Bebas memilih dokter - Mendapatkan info biaya pengobatan / biaya persalinan dari beberapa rumah sakit - Menayakan hasi lab

Dengan menjadi member premium kamu serasa memiliki Asisten Virtual Kesehatan Pribadi, sehingga kamu dapat request permintaan terkait layanan rumah sakit. Biarkan asisten virtual kesehatan yang menyajikan informasi untuk kamu dan kamu dapat lebih banyak waktu untuk hal lainya.

Artikel Lainya

  1. Mantra chatbot Dokter Siaga
  2. Platform Chatbot Untuk Rumah Sakit Memudahkan Pasien Membuat Janji Dengan Dokter
  3. Cari Jadwal Praktek Dokter Jadi Lebih Mudah Dengan Chatbot Doktersiaga
  4. Asisten kesehatan virtual yang menemani anda 24 jam
  5. Doktersiaga Hadirkan Chatbot Kesehatan Untuk Mencari Lokasi Rumah Sakit Dan Klinik