Dari 16 artikel kesehatan yang berhasil lolos seleksi tahap awal pada tanggal 22 Juli 2017, kini di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 telah di tetapkan pemenang yang mendapatkan hadiah menginap 2 malam di villa Jimbaran Bali. Pemenang di tetapkan berdasarkan jumlah viewer tertinggi sejak di publikasikanya 16 artikel kesehatan yaitu pada tanggal 22 Juli 2017 hingga 17 Agustus 2017 dengan durasi waktu sekitar 3 minggu.

Dan pemenangnya adalah artikel berjudul "Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Makan" yang di tulis oleh Dr Santi Widiasari dengan jumlah viewer 3.340 dan mendapatkan hadiah menginap 2 malam di villa Jimbaran Bali dari Klinik Aesthetic SLVR

10 besar artikel kesehatan di urut berdasarkan jumlah viwer (update jam 12.00 WIB)

1. Judul : Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Makan
Penulis : Dr Santi Widiasari
Viewer : 3.340

2. Judul : Nusantara Sehat & Ibu Hamil Di Pedalaman Papua
Penulis : Dr Firman Budi Setiawan
Viewer : 3.033

3. Judul : Membedah Beragam Mitos Seputar Kanker Serviks
Penulis : Dr Yoser Thamtono
Viewer : 1.789

4. Judul : Mengenal lebih jauh Diabetes Mellitus
Penulis : Dr Herjanto Kurnia
Viewer : 983

5. Judul : Hepatitis: Cegah Sekarang Sebelum Terlambat
Penulis : Dr Andrio Palayukan
Viewer : 764

6. Judul : Mengenal Kanker Serviks “SI PEMBUNUH”
Penulis : Dr Nadya Paramita Winata
Viewer : 745

7. Judul : Primbon Hidup Sehat
Penulis : Dr Roebijoso
Viewer : 575

8. Judul : Pendidikan Janin Selama Masa Kehamilan
Penulis : Dr Nadjibah Yahya
Viewer : 490

9. Judul : Terapi Hormonal Berdasarkan Penelitian Berbasis Bukti Pada Kanker Payudara
Penulis : Dr Yufita Indah Ariani
Viewer : 389

10. Judul : Kenali Kanker Payudara Dengan Sadari
Penulis : Dr Ni Nyoman Yuliadhyatmi
Viewer : 346


Untuk pemenang Quiz Doktersiaga Award jatuh kepada saudari "Rafaella Christina Clarabelle" dari Bandung dengan artikel favoritnya "Mengenal lebih jauh diabetes melitius" yang mendapatkan hadiah menginap 2 malam di villa Jimbaran Bali dari Klinik Aesthetic SLVR.

Sedangkan untuk hadiah hiburan untuk 2 orang akan mendapatkan paket produk kesehatan dari Sintesa Health adalah Rika setia (Bandung) dan Dwi Tantri Sari Putri (Samarinda)

Para pemenang akan dihubungi oleh panitia melalui Whatsapp untuk penyerahan hadiahnya.

"Selamat untuk pemenang dan bagi yang belum berhasil tidak perlu khawatir karena anda dapat meraihnya di bulan agustus tahun 2018. Dan Doktersiaga award telah kami agendakan menjadi acara rutin setiap tahunya. Tentunya dengan harapan semakin banyak sponsor yang ikut mendukung Doktersiaga Award agar kami dapat menambah kategori yang di perlombakan. Selain itu doktersiaga memiliki cara yang berbeda dalam merayakan 17an dengan kegitan yang bermanfaat bagi masyarakat" ujar Fatah Iskandar Akbar (Founder doktersiaga.com)

Terima kasih kami ucapkan kepada para sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara ini, dr Jamesallan Rarung dari Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu (PDIB), Bpk Rama Budisetyo dari Klinik Aesthetic SLVR yang telah menyediakan hadiah menginap di villa jimbaran bali dan bpk Pascalis Erananta dari Sintesa Health yang selalu mendukung di setiap acara - acara nya doktersiaga.

Dan terima kasih juga kepada para dokter yang telah berpartisipasi di dalam acara ini baik yang berhasil lolos ke tahap awal maupun yang belum berhasil lolos di tahap awal serta masyarakat yang telah ikut serta quiz Doktersiaga Award dengan menjawab pertanyaan - pertanyaan mengenai artikel favoritnya, tetap semangat dan tidak kenal lelah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia lebih sehat.

Semoga melalui Doktersiaga Award ini, artikel - artikel kesehatan yang di tulis oleh para dokter dapat memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat Indonesia dan dapat mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan kerja bersama membagun masyarakat Indonesia Hidup Sehat seperti yang di canangkan oleh Ibu Nila Moeloek, Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Doktersiaga Award

Juri :
Dr Edeng Rachmat M.M
Dr Edi Alpino M.K.K
Dr Asri Badarudin

Panita :
Fatah Iskandar Akbar (Doktersiaga.com)
Pascalis Erananta (Sintesa Health)
Rama Budisetyo (Klinik Aesthetic SLVR)
Nurul
Suhayat

Artikel Terkait

  1. 16 Artikel Kesehatan Doktersiaga Award Yang Lolos Seleksi Tahap Awal
  2. Profil Dokter Penulis Artikel Kesehatan Yang Lolos Seleksi Tahap Awal Doktersiaga Award
  3. Quiz Doktersiaga Award Berhadiah Menginap 2 malam Di Villa Jimbaran Bali
  4. Inilah penghargaan di bidang kesehatan & kedokteran