SKIN AGING atau proses penuaan kulit adalah proses biologis yang dipengaruhi oleh faktor dari dalam dan luar tubuh. Dimana faktor dalam antara lain : genetik, metabolisme sel, hormon juga proses metabolik.Dan faktor ektrinsik seperti paparan matahari, polusi, paparan radiasi, zat kimia dan racun.

Berdasarkan penelitian terjadi penurunan kandungan kolagen sekitar 1% per tahun pada setiap unit area kulit. Demikian juga terjadi penurunan kandungan Hialuronic acid pada lapisan epidermis/ lapisan atas kulit yang signifikan.

Karena itu terutama untuk usia di atas 30 tahun dimana proses aging mulai nampak (memasuki fase klinis) diperlukan cosmeceutical yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Faktor- faktor diatas akan menyebabkan perubahan yang progresif pada struktur kulit dan fungsi dari masing- masing lapisan kulit, seperti kulit menjadi tipis, kering, muncul kerut dan kulit menjadi kasar akibat kerusakan jaringan kolagen, perubahan warna, juga sagging/ kulit menjadi kendur dan turun.

Blessing mengeluarkan SERUM CAVIAR GOLD, yang memiliki kandungan HIALURONIC ACID yang bisa membantu menggantikan hialuronic acid yang berkurang karena proses aging dan membantu menjaga kelembaban kulit. Diperkaya dengan ekstrak CAVIAR yang kaya akan kandungan nutrisi termasuk protein, mineral, vitamin (A, D, E dan K), anti-oksidan dan Omega 3. Ekstrak caviar memiliki stuktur unik yang mampu mengirimkan seluruh kandungan nutrisi langsung ke sel kulit dan memberikan diet seimbang untuk kulit. Dimana fungsi terpenting dari ekstrak caviar adalah kemampuannya dalam melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan dini . Juga diperkaya dengan EKSTRAK GOLD yang berdasarkan penelitian dapat meningkatkan elastisitas kulit karena mengurangi kerusakan jaringan elastin pada kulit. “Your skin is your asset, INVEST IN YOU not ON YOU!!